Selasa, 14 Agustus 2012

it is Karma or .........?

hari ini tiba-tiba kepikiran 2 tahun yang lalu..
lagi keliling kota Gresik terus nyeletuk..
"kayak nya enak ni bi tinggal di Gresik, aku mau ahk punya rumah di Gresik"

and then...
now i'm here now..
without knowing that i will be right here for a long time..
it is call karma?

6 Juli 2012iya inget banget hari itu..tiba-tiba hape berdering, dan sejak saat itu hidupku akan berubah..
bukan di tempat ini lagi, berpindah ke tempat itu..

dan kabar gembira itu (menurut aku) menyebar ke seluruh penjuru ruangan.
dan mereka pun tersenyum bahagia..sebahagia diriku saat itu

Apa ini sebuah jawaban atas segala do'a ku? hanya Allah yang tau.
Dan kalau ini bukan suatu jawaban, kuharap ini adalah kata kunci dari suatu pertanyaan.

Wajah mereka tersenyum satu persatu, ada perasaan senang campur sedih di hatiku.
"yaaahhh...abis gini kantor sepi dong.."

"mbak koi... ga ada yang lucu lagi dong di kantor"

"mbak sampeyan nangdi ae wingi-wingi mbak, kantor sepi lo ga ada mbak koi"
sampek tukang beberes aja bilang gitu pas aku bolos dua hari

Dan itulah yang buat perasaan ini campur aduk.

Seneng ternyata banyak orang yang sayang sama aku, dan sedih karena akan meninggalkan mereka semua.

yah HIDUP GA BISA DITEBAK..


23 Juli 2012
it's my first day, this factory is called PMA
yes PT ETERNIT GRESIK,. it will be fun i think.. as ISO and EHS Administrator
amiiinn.


















Cuma Allah yang tau apa yang akan terjadi nanti, aku pasrahin aja dah urusan karir, jodoh, ma rezeki,

Allahualam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar